Rabu, 13 Juli 2011

never die

Semua akan Sadar jika berada di bawah keterpurukan,dibawah penderitaan,dibawah kesalahan,dibawah kekhilafan dan dibawah vonisan negatif yang singgah dan menetap di dalam hati sehingga menimbulkan keputusasaan.
Semua mengetahui dunia tercipta tuk sebuah keindahan dan kebahagiaan. Baik tuk aku,kamu,kalian,mereka,oranglain,orang yang kamu cinta,orang yang kamu sayangi dan orang yang kau benci sekalipun. Teka-teki kehidupan masih belum di ketahui hingga saat ini. Seberapa bisa ku selesaikan ujian-ujian kehidupan ntah itu aku merugikan diriku sendiri atau orang lain. Semua berlalu dengan dukungan kondisi sementara. Tidak satu pun orang dapat mengingkari bahwa setiap  tindakan yang di ambil sesuai dengan resiko dan kondisi buruk yang di terima.Aku hanya ingin menjadi sesuatu yang berharga semasa ku masih bisa bernafas dan melihat apa yang terjadi sesuai dengan tindakan yang ku ambil. Aku ingin goreskan ketikan-ketikan tanganku ke dalam sebuah catatan kecil. Tentangku,kamu dan Kenangan ..
Jika ku temukan ujung dari hidupku, baik sebagai sebuah cerita keindahan atau malah sebaliknya..
Yang perlu kamu tahu,tuk pahami 'im never die. I will always looking and with you without even a second left"
Aku tidak akan mati . Aku akan selalu menjaga dan bersama mu tanpa sedetikpun meninggalkan mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar