Kamis, 14 Juli 2011

Kesempurnaan

Ketika ku mendengar tanpa mencari tahu sebenarnya,terlalu banyak buatku tuk men'judge seseorang. Prasangka dan ketakutan selalu menyelimuti,dimana semua imajinasi dan ketakutan itu berasal dari diriku. Aku sendiri yang menimbulkan kekhawatiran itu. Akhirnya ku di pertemukan. Bahwa gag selamanya orang yang memiliki kekurangan tidak memiliki kelebihan. Harusnya aku sadar bahwa orang itu memiliki kekurangan dan kelebihan tanpa satuorangpun yang menyandang sebuah kesempurnaan. Termasuk aku.

Kehidupan banyak menuntut sebuah keinginan untuk kehidupan,tanpa memikirkan sesuatu itu baik atau buruk,bersifat sementara atau selamanya. Yang di harapkan saat ini sebuah perbaikan dalam masing-masing diri. Dan hadir sebagai pelengkap buat orang lain. Kehidupan bersifat hanya sementara waktu,
saat ini aku ingin hidup untuk melakukan yang terbaik untuk aku dan oranglain. Bagaimana orang-orangkan mengingatku jika kelak ku meninggalkanya? sedang aku merasa belum melakukan sesuatu yang berharga untuk orang lain. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar