Selasa, 12 Juli 2011

what i think . .

Hari ini sebenarnya aku memiliki banyak pertanyaan di dalam fikiran ku yang belum terjawab. Baik itu  sebuah ketakutan yang ku fikirkan takut menjadi sebuah kenyataan yang apakah nanti aku mampu  menatap dan menghadapi nya. Aku bingung. Kenapa masih tetap saja ada sebuah permasalahan yang datang silih berganti dengan iringan waktu yang aku gag tau sampai kapan harus terhenti dan berakhir. Bukan hak ku tuk mengatur apa yang aku inginkan menjadi kenyataan. Aku punya hak untuk berontak dan menanyakan tentang apa yang ku alami,kenapa seperti ini,kenapa harus aku,dan kenapa tidak sesegera mungkin berakhir???
Kadang aku harus menunduk dan menangis,,menanyakan apakah ini  sebuah kebahagiaan atau sebuah derita,dan menanyakan dimana jalan terbaik untuk ku jalani. Kalau seperti ini jadinya aku akan terus menuntut sebuah keadilan ... ntah sampai kapan..
aku terlalu rapuh dan lemah tentang apa yang ku alami. Orang tidak akan paham dengan apa yang terjadi dan aku gag tahu harus darimana aku ceritakan hingga semua jelas dan terselesaikan .
Aku berusaha pasrahkan semua dengan waktu. Tapi terlalu lama sang waktu tuk menjawab tanya dan tuntutanku dengan semuanya,tentang segalanya...
Akankah sebuah Keajaiban yang cepat datang beri jawaban dan saat ku terbangun semua kembali seperti sediakala. Tanpa Airmata........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar